fashionista Singapura dan Korsel menangkan kontes "super shopper"

iklan
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
fashionista Singapura dan Korsel menangkan kontes "super shopper"
Sep 9th 2011, 03:50

Jakarta (ANTARA News) - Kontes "Visa go Hong Kong Super Shopper" memilih dua tim pemenang, dari Singapura dan Korea Selatan.

Tim pemenang dengan keahlian berbelanja ini mendapatkan hasil perburuan belanja juga kredit belanja Visa sebesar 200.000 dolar Hong Kong.

Kedua tim itu adalah Nicole Chen Lin dan Chen Ping Celeste dari Singapura serta Kim Hyo Youn dan Yeom Jiah dari Korea Selatan (Korsel).

Pimpinan Hong Kong Tourism Board (HKTB) James Tien dalam keterangan pers di Jakarta mengatakan kontes "Visa go Hong Kong, Super Shopper" kali ini memiliki tema berhubungan dengan edisi fashion, yang bertujuan untuk memberikan pilihan belanja yang luas di Hong Kong dan juga sebagai ajang trend-setting.

Sebelas tim penggemar fashion itu berasal dari Australia, Hong Kong, India, Jepang, Cina Daratan, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand terpilih untuk mengikuti tantangan berbelanja tersebut, katanya.

Menurut James Tien, setiap tim masing-masing terdiri atas dua orang, ditugaskan untuk memilih satu dari empat tema yang ditentukan, yaitu "Gearing up for Outdoors", "Dressing for Business Success", "Dressing for a Special Occassion", dan "Having A Great Night Out", di mana nantinya mereka akan memburu pakaian di seluruh kota untuk penampilan fashion yang baru. (ANT/H-CS)

(

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment