Kalah, Nadine Alexandra Sudah Kenalkan Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kalah, Nadine Alexandra Sudah Kenalkan Indonesia
Sep 13th 2011, 10:12

Lifestyle » Trend and Fashion » Kalah, Nadine Alexandra Sudah Kenalkan Indonesia
Selasa, 13 September 2011 - 17:12 wib

Lastri Marselina - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: dok. YPI)
Nadine Alexandra (Foto: dok. YPI)

INDRA L Brugman tetap memberikan apresiasi positif kepada Nadine Alexandra meski kalah di ajang Miss Universe 2011. Aktor sekaligus penyanyi tampan ini menilai keikutsertaan Puteri Indonesia 2010 di Miss Universe bukan semata menang atau kalah, tetapi sudah mengenalkan Indonesia ke penjuru dunia.

"Nadine ikut Miss Universe untuk mewakili Indonesia. Dia tentu sudah mengenalkan Indonesia secara universal ketika sesi wawancara dengan juri, media peliput dari berbagai negara, dan saat komunikasi dengan sesama finalis," kata Indra di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria penggemar rendang dan nasi goreng ini menilai, Nadine tidak menang di Miss Universe karena faktor keberuntungan tidak berpihak padanya, sekalipun sudah bekerja keras.

"Kadang pemenang tidak bisa diprediksi dari awal penyelenggaraan Miss Universe. Saya misalnya jagokan wakil India dan China, tapi nyatanya tidak menang," tutup pencinta busana kasual ini.

Seperti diketahui, acara final Miss Universe menetapkan finalis asal Angola menjadi pengganti Ximena Navarrete. Leila Lopes akan menjalankan tugas menjadi Miss Universe 2011 selama setahun.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment