10 Tren dari Paris Fashion Week

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
10 Tren dari Paris Fashion Week
Oct 7th 2011, 06:04


Jum'at, 7 Oktober 2011, 13:04 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

Busana bordir Louis Vuitton dan koleksi Chloe warna oranye di Paris Fashion Week (Telegraph.co.uk)

VIVAnews - Rangkaian Paris Fashion Week Spring/Summer 2012 sudah berakhir. Saatnya untuk mengintip gaya-gaya dominan di Paris yang tentu saja akan jadi tren pada 2012. Dilansir dari relaxnews.com, berikut sepuluh tren dari Paris Fashion Week.

1. Broderie Anglaise

Gaya halus bordir dengan lubang kecil bermata dalam jahitan kancing terlihat dominan pada rancangan Louis Vuitton. Desain ini juga muncul dalam pola bunga aster oleh Giambattista Valli dan Nina Ricci.

2. Oranye
Warna oranye menyala mendominasi gaun panjang pleated Chloe, atasan Anne Valerie Hash, dan gaun mengembang ala Issey Miyake. Bahkan Carven menggunakannya untuk pola sunflower.

3. Kerah
Terlihat rapi dengan aksen kancing pada rancangan Valentino, old-fashioned pada Louis Vuitton dan feminin pada Sonia Rykiel. Sementara, Yohji Yamamoto dan Moon Young Hee menambahkan lipatan, serta Haider Ackermann menggunakan kerah ruff berputar.

4. Renda
Desain romantis Valentino dihiasi renda-renda dari atas kepala hingga kaki. Chistian Dior dan John Galliano juga menggunakan renda pada gaun cantiknya. Sedangkan, Alexander McQueen menggunakan bahan renda untuk dijadikan topeng.

Busana renda McQueen dan busana kerah Valentino di Paris Fashion Week

5. Magnifying/Shrinking

Victor and Rolf kembali mempopulerkan lagi gaya baby doll, Stella McCartney justru membuat detil aksen yang merekonstruksi tubuh model agar terlihat lebih kecil. Louis Vuitton membangunnya dengan menggunakan warna-warna permen pada gaun berbordir bunga aster.

6. Organza dan Gazar

Bahan yang ringan seperti udara terbuat dari benang sutra memutar. Memberikan aksen volume berkilauan. Organza dan gazar mencolok mata dengan warna permata pada rancangan Yves Saint Laurent.

Aksen menyusut Stella McCartney dan busana organza YSL di Paris Fashion Week

7. Pastel
Louis Vuitton dan Chanel memprediksikan tren tahun depan dipenuhi dengan warna pastel. Warna lembut ini juga digunakan oleh Christian Dior, John Galliano, Rochas dan Felipe Oliveira Baptista.

8. Pleated
Aksen lipit dimana-mana. Pleated leather pada Celine, full-length pleats dengan garis berwarna pada Chloe, lipit kecil dan rapat pada Alexander McQueen dan lipit halus pada hampir pada semua gaun hijau Lanvin.

Koleksi pastel Dior dan aksen lipit Chloe di Paris Fashion Week

9. Mini
Baik celana maupun rok mini, sebuah tren yang berkembang tahun lalu akan muncul lagi tahun depan. Di bahan kulit pada Balmain, Gaun renda merah muda pada Valentino, fluid pants pada Dries Van Noten atau Guy Laroche.

Rok mini Valentino dan lengan panjang Stella McCartney di Paris Fashion Week

10. Lengan panjang
Terlihat dominasi lengan panjang pada rancangan Christian Dior dan Stella McCartney. Sedangkan, Yves Saint Laurent menambahkan aksen kerut dan layer seperti bunga mengembang pada lengan panjangnya. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment