Miss Universe 2011 Dihadiahi Bolero Batik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Miss Universe 2011 Dihadiahi Bolero Batik
Oct 8th 2011, 09:47

Lifestyle » Trend and Fashion » Miss Universe 2011 Dihadiahi Bolero Batik
Sabtu, 8 Oktober 2011 - 16:47 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

M Selena & Leila Lopes (Foto: Indah/Okezone)
M Selena & Leila Lopes (Foto: Indah/Okezone)

KUNJUNGAN Miss Universe 2011 Leila Lopes ke Indonesia membuahkan banyak cenderamata dari para orang-orang yang menemuinya. Salah satu yang menarik adalah bolero batik yang didapatnya hari ini dari Rumah Batik dan Pusat Kerajinan Indonesia, Pendopo.

 
Perjalanan Leila Lopes, Miss Universe 2011 di Indonesia masih terus berlangsung. Setelah semalam menghadiri malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011 di Jakarta Convention Center hingga dini hari, agenda Leila di pagi hari pun terus berjalan. Gadis yang memiliki senyum indah tersebut melakukan kunjungan ke Pendopo yang berada di Living World, Alam Sutera, Serpong, Tanggerang, Sabtu (8/10/2011).
 
Sekira dua jam, Leila yang ditemani Puteri Indonesia 2011 Maria Selena berkeliling di gerai Pendopo melihat keindahan kerajinan Nusantara. Kedatangan dua gadis cantik tersebut ditemani langsung oleh Mutia Kumala selaku Director Home Center Indonesia.
 
Usai menikmati ragam kekayaan Nusantara, Leila dan Maria Selena didaulat kembali ke panggung utama di mana puluhan pengunjung memadati area tersebut. Dalam kesempatan itu, kedua gadis cantik itu mendapatkan bolero batik yang diserahkan langsung Mutia.
 
Perihal pemilihan bolero, dikatakan Erlangga Agusta selaku Advertising & Promotion Section Head Pendopo bahwa bolero merupakan item fesyen yang dapat di padukan dengan apapun. "Pertimbangannya lebih pada faktor simpelnya. Pasalnya ketika Leila dan Selena datang, bolero bisa langsung digunakan," ujarnya kepada okezone di Pendopo Living World, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Sabtu (8/10/2011).
 
Dituturkannya, kedua bolero tersebut dibuat khusus oleh pihak Pendopo sejak sebulan lalu. "Ketika kami memutuskan untuk berpartisipasi menerima kunjungan Miss Universe dan Puteri Indonesia 2011, pembuatan bolero batik langsung dilakukan," imbuhnya.
 
Dalam kesempatan itu, masing-masing dari mereka mendapatkan satu buah bolero batik asal Solo, di mana Leila mendapatkan warna hijau dan Selena berwarna oranye berpadu dengan krem.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment