Turtleneck ala Steve Jobs Makin Laris

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Turtleneck ala Steve Jobs Makin Laris
Oct 7th 2011, 09:22


Jum'at, 7 Oktober 2011, 16:22 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Tak ada yang spesial dalam penampilan Steve Jobs saat presentasi di acara peluncuran iPad, komputer tablet revolusioner. Ia tetap mengenakan atasan berpotongan turtleneck warna hitam, celana jins, dan sneakers, seperti biasanya.

Gayanya ini sangat lekat di ingatan banyak orang. Kekhasannya dalam berbusana juga yang membuatnya masuk dalam daftar "Pria Berpakaian Terburuk di Silicon Valley", versi majalah mode pria, GQ.

Meskipun menciptakan berbagai produk berteknologi tinggi, gaya busana Steve justru sebaliknya. Kurang inovatif atau tak pernah di-up grade.

Selalu saja mengenakan atasan yang sama di setiap kesempatan yaitu turtleneck hitam. Kalaupun tampil lebih formal, ia hanya memadukannya dengan blazer.

Menilik atasan favorit Jobs, turtleneck hitam, ia ternyata setia pada satu merek yaitu St. Croix. Setelah Steve Jobs meninggal dunia pada Kamis kemarin, ternyata angka penjualan atasan ini naik secara signifikan. Menurut laporan dari TMZ, St. Croix bahkan berencana untuk memberikan penghargaan khusus pada pelanggan terkenalnya ini.

"Angka penjualan meningkat hampir seratus persen," kata perwakilan dari St. Croix, dikutip dari newsfeed.time.com.

Padahal, harga turtleneck hitam itu juga tak bisa dikatakan murah, yaitu US $190 atau Rp1,6 juta. Tampaknya, gaya Steve ini bisa berkembang jadi tren 'geek'. Selain itu, dua outfit lain yang juga jadi andalan penampilan Steve Jobs adalah Levi's 501 Medium Stonewash dan sepatu New Balance seri 991. (adi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment