Pernikahan Sepanjang Masa Seleb Ternama

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pernikahan Sepanjang Masa Seleb Ternama
Oct 6th 2011, 07:53

Lifestyle » Family » Pernikahan Sepanjang Masa Seleb Ternama
Kamis, 6 Oktober 2011 - 14:53 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Thirdage)
Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Thirdage)

KAWIN-CERAI di kalangan selebriti mungkin bukanlah hal awam. Karenanya ketika pernikahan yang dibangun harmonis, hal tersebut merupakan prestasi. Inilah beberapa selebriti yang sanggup memertahankan mahligai pernikahannya dalam jangka panjang.


Tak mudah menjalin pernikahan yang langgeng terutama bagi kalangan selebriti, di mana kesibukan satu sama lain saling membelenggu. Ujung-ujungnya, perceraian menjadi kebiasaan yang biasa mereka jalani. Meski demikian, di antara sederet kisah cerai para selebriti, beberapa artis pun berhasil memertahankan kehidupan pernikahan mereka. Pelajari rahasia langgeng pernikahan mereka dalam jangka panjang, seperti diulas Thirdage.

Martin Sheen dan Janet Templeton

Sheen (71) dan istrinya (50) berjuang dengan alkoholisme. Meski demikian, mereka tetap bersama-sama melalui masa sulit tersebut. Walau dirinya terkenal liberal, sosok Sheen sangat pro terhadap kehidupan karena Templeton merupakan buah dari perkosaan dan dia pun pernah mengatakan pada seseorang yang mewawancarainya bahwa jika aborsi ada pada masa itu maka dia pun tidak akan pernah dilahirkan ke dunia.

Kirk Douglas dan Anne Buydens

Douglas (94) dan istrinya memiliki pernikahan terpanjang di Hollywood, yakni selama 57 tahun. Douglas selalu mendukung istrinya. "Anda dapat memberitahu banyak hal kepada wanita ketika sudah menikah."

Alan Alda dan Arlene Weiss

Alda (75) mungkin terkenal liberal dan bahkan feminis dalam aktingnya. Tapi dia sangat tahu betul bahwa humor dalam pernikahan sangatlah penting.

"Ketika orang tertawa, maka suasana akan mencair dan ketegangan mereda." Rumus itu nyatanya bekerja efektif. Dia dan istrinya, telah menikah selama 54 tahun.

Sissy Spacek dan Jack Fisk

Aktris  Sissy (61) telah menikah dengan sutradara Jack Fisk selama 37 tahun. Dia meninggalkan bisnis sementara waktu untuk mengurus buah hatinya. "Sejak belasan tahun membina rumah tangga, saya menemukan bahwa menjadi ibu rumah tangga dapat melakukan segala sesuatu dengan leluasa. Sekali atau dua kali dalam setahun, saya masih dapat mengerjakan proyek yang menarik bagi saya sebagai bagian dari kehidupan sosial."

Ron Howard dan Cheryl Alley

Sutradara Ron Howard (57) menikahi Cheryl dan telah memiliki empat anak. Bagi Howard itu adalah prestasi besar. Howard mengatakan, "Selama 48 tahun bekerja sambil menjaga keharmonisan pernikahan keluarga saya merupakan prestasi."

Dustin Hoffman dan Lisa Gottsegen

Hoffman membawa intensitas yang sama serta empatinya pada pernikahan. "Saya tidak merasa ditipu, meskipun saya tidak pernah merasakan hamil dan menyusui. Saya yakin melahirkan empat anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi istri saya."

Tom Hanks dan Rita Wilson

Hanks (55) telah melewatkan 23 tahun masa pernikahan dengan aktris Rita Wilson. "Sangat sulit memertahankan pernikahan agar tetap bahagia. Ia hanya berkata bahwa kesulitan itu sama halnya ketika membuat sebuah film.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment