Belajar Bisnis Kecantikan Sambil Belanja Kosmetik Lokal

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Belajar Bisnis Kecantikan Sambil Belanja Kosmetik Lokal
Oct 8th 2011, 05:33

BANDUNG, KOMPAS.com - Martha Tilaar Group memilih kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan konferensi kecantikan tahunan yang memasuki tahun kedua. Mengambil lokasi di Hotel Grand Preanger Bandung, Martha Tilaar Beautifying Indonesia Conference 2011 berlangsung Jumat-Sabtu, 7-8 Oktober 2011. Anda bisa belajar tentang industri kecantikan lewat seminar, sambil belanja kosmetik lokal dengan diskon menarik.

Anda masih berkesempatan bertemu pakar kecantikan, termasuk mereka yang sukses berprofesi dan berbisnis di industri kecantikan, di konferensi ini, hari ini, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Selain memberikan kesempatan belajar melalui berbagai workshop dan seminar, Martha Tilaar Group juga menjamu tamunya dengan menawarkan produk kosmetik dari sembilan brand ternamanya, seperti Sariayu, Caring Colors, Belia, PAC, Biokos, Rudy Hadisuwarno, Cempaka, Mirabella, Dewi Sri Spa, dengan diskon hingga 50 persen.

Putri (23), siswi Puspita Martha International School Jakarta sengaja datang ke Bandung untuk mengikuti kegiatan konferensi kecantikan ini.

"Saya ingin mengikuti kelas Johny Mallato," akunya kepada Kompas Female di Hotel Grand Preanger, Bandung, Jumat (7/10/2011) lalu.

Johny Mallato, professional make up artist mendapatkan giliran berbagi pengalaman di workshop International beauty Show. Sesuai keahliannya, Mallato menyuguhkan make up bertema "Bonjour Make Up".

Tak hanya Mallato yang hadir berbagi ilmu make up di konferensi ini. Make up artist asal Singapura, Yuan juga hadir bicara mengangkat tema "Oriental Heritage", dan satu lagi make up artist bertalenta dari Indonesia, Teddy Liem yang menyuguhkan tema make up "Indonesian Beauty Now".

"Memberikan sesuatu yang praktis untuk diaplikasikan praktisi make up dan kecantikan lebih bermanfaat daripada sekadar memberikan tren make up yang nantinya akan selalu berubah," kata Teddy saat jumpa pers di Bandung.

Cantik luar dalam Kecantikan bukan hanya bicara fisik, atau penampilan luar saja. Di konferensi Martha Tilaar ini, sejumlah pembicara dihadirkan untuk menggali kecantikan dalam kepribadian perempuan. Potensi diri perlu tetap digali, tak hanya menonjolkan cantik fisik belaka.

Para profesional muda hadir berbagi pengalaman. Mulai career coach seperti Rene Suhardono, perempuan pengusaha, dating coach Joanne Warsito juga hadir. Bahkan Anda juga bisa belajar mengenai ilmu Graphologist di acara talkshow diadakan Caring Colors ini.

Jika saat ini Anda tengah berada di Bandung, segera beranjak menuju hotel Grand Preanger, di Jalan Asia Afrika. Masih tersisa waktu hingga pukul 18:00 sebelum konferensi kecantikan terbesar di Indonesia ini berakhir.

Anda juga bisa belajar mengenai berbagai hal seputar kecantikan seperti teknik perawatan pascabersalin, hypnolangsing, juga cara melakukan perawatan spa di rumah. Setelah mendapatkan ilmunya, Anda bisa mempraktekkan dengan berbagai produk kecantikan yang dijual dengan harga promosi di acara ini.

Salah satunya, Anda bisa menikmati sensasi hand and foot spa, dengan hanya membeli sekeping CD musik relaksasi di gerai Martha Tilaar Spa di Martha Tilaar Beautifying Indonesia Conference 2011. Ragam kosmetik lokal berkualitas juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di kegiatan yang berlangsung dua hari ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment