Pentingnya Melembabkan Tubuh

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pentingnya Melembabkan Tubuh
Oct 8th 2011, 00:00

Tidak hanya muka yang perlu diberi pelembab, ternyata tubuh juga..

KapanLagi.com - Para wanita di Britania Raya menghabiskan waktu dan uang mereka untuk membuat wajahnya halus dan lembut, tetapi mereka sering mengabaikan beberapa bagian penting dari tubuh mereka!

Sebuah penelitian terbaru dari Jergens Naturals Feel Fantastic Skincare Experience seperti dilansir femalefirst menemukan bahwa wanita yang secara teratur melembabkan tubuhnya ternyata tidak hanya untuk menjaga kesehatan kulit tetapi juga membuat tubuh lebih merasa percaya diri.

Wajah kita membutuhkan pelembab tetapi survey membuktikan hanya 40% wanita di daerah Manchester menunjukkan perhatian mereka pada kelembaban kulit dan hanya 60% wanita di London yang melakukan hal yang sama. Semua wanita yang mengikuti survey diberi pelembab pada kulitnya dan 92% wanita mengatakan merasakan perbedaan hanya dalam waktu 2 minggu.

Memberi pelembab pada kulit tidak hanya menjaga kulit dari dehidrasi dan membebaskan diri dari kulit kering, tetapi juga berpengaruh besar pada mental positif seorang wanita. Setelah melakukan percobaan selama empat minggu, wanita-wanita yang juga telah melembabkan tubuhnya ternyata lebih percaya diri di depan pasangan mereka dan bahkan 10% wanita tersebut mengatakan mereka lebih percaya diri ketika berjalan di jalan dengan naked sekalipun. Wow!

Jadi, jika ingin kulit Anda sehat seperti Beyonce atau Pippa Middleton, tidak ada salahnya untuk lebih peduli pada kelembaban kulit Anda. (wo/dion/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment