Ransel Termahal di Dunia Sukses Jadi Bestseller

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Ransel Termahal di Dunia Sukses Jadi Bestseller
Oct 6th 2011, 08:28

KOMPAS.com - Juli lalu, si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen meluncurkan salah satu tas dari lini handbag mereka, yaitu backpack seharga 39.000 dollar AS (sekitar Rp 312 juta). Ransel hitam yang dibuat dari kulit buaya dengan pelat emas ini menjadi aksesori termahal yang dijual oleh The Row. Dengan harga yang selangit tersebut, backpack ini mendekati tas Birkin kulit buaya dari label high-end Hermes seharga 40.000 dollar.

Banyak yang meragukan, siapa yang mau membeli ransel semahal itu. Namun, dalam sebuah pesta yang digelar oleh Montaigne Market sebagai bagian dari event Paris Fashion Week, awal minggu ini, kembar berusia 25 tahun ini menyatakan bahwa ransel tersebut sudah menjadi bestseller.

"Tas itu menjadi barang pertama yang terjual di rak toko kami," ujar Ashley pada Women's Wear Daily. Ia menambahkan, saat krisis ekonomi terjadi, justru brand-brand kelas atas lah yang mampu bertahan. "Selama krisis ekonomi yang terakhir di Amerika, satu-satunya produk yang laku adalah (tas) Hermes," tukasnya.

Kunci keberhasilan backpack tersebut adalah karena Ashley kerap menjadi modelnya sendiri. Ia sering terekam kamera tengah memakai tas tersebut di jalanan kota New York, dan juga saat peragaan busana Kanye West di pekan mode Paris.

Ashley dan saudaranya tidak sekadar bicara. Toko Barneys di New York menyatakan bahwa dua backpack The Row sudah dipesan bahkan sebelum koleksinya dijual secara resmi. Amanda Brooks, fashion director toko tersebut, meyakini bahwa tas tersebut memang layak ditawarkan.

"Menurut saya, kalau Anda mau membeli tas seharga 39.000 dollar AS, itu memang tas yang harus Anda beli karena Anda akan memakainya dalam waktu lama. Desainnya cukup menarik dan indah, tetapi tas ini memang sangat klasik. Saya kira Anda mungkin juga akan menjadi satu-satunya yang membelinya," ujar Brooks.

Kesediaan pelanggan untuk membeli tas semahal itu menunjukkan bahwa tren backpack ini bakal berkibar lagi. Model Inggris Daisy Lowe pernah terlihat membawa backpack Bosphore dari Louis Vuitton. Begitu juga dengan Lady Gaga, yang membawa ransel kulit mini saat mengunjungi Jepang dua minggu lalu. Putri Charlotte Casiraghi dari Monako juga membawa backpack dalam acara menunggang kuda yang disponsori Gucci.

Sumber: The Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment