Inilah Agenda Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah Agenda Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X
Oct 6th 2011, 08:12

Lifestyle » Trend and Fashion » Inilah Agenda Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X
Kamis, 6 Oktober 2011 - 15:12 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: gresnews.me)

HAJATAN besar Keraton Yogyakarta akan segera dilangsungkan pertengahan Oktober 2011. Apa saja agenda besar yang bakal digelar selama empat hari berturut-turut tersebut?


Sultan Hamengkubuwono (HB) X bakal menggelar perayaan pesta pernikahan putri bungsunya, Gusti Raden Ajeng (GRAj) Nurastuti Wijareni yang akan menikah dengan Achmad Ubaidillah. Rencananya, acara besar tersebut digelar selama empat hari berturut-turut di Keraton Yogyakarta, mulai 16-19 Oktober 2011. Lantas, seperti apa agenda yang akan mengisi helatan panjang tersebut?

Achmad Ubaidillah yang diwawancarai okezone secara eksklusif mengatakan, bahwa serangkaian acara panjang tersebut akan berisi berbagai aktivitas yang bernafas kental adat Jawa.

"Tanggal 16 Oktober saya menjalani upacara selamat datang, 17 midodareni, 18 akad nikah dan resepsi, sementara 19 upacara perpisahan dan 20 saya akan kembali ke Jakarta dengan memboyong Reni," urainya saat bertandang ke kantor redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (5/11/2011).

Dituturkannya, puncak acara akan terjadi pada 18 Oktober 2011. "Tanggal 16 Oktober saya datang ke Yogyakarta, rangkaian acara pernikahan akan segera dilangsungkan hari itu juga," lanjutnya.

Pria tampan yang kerap disapa Ubai ini mengatakan, bahwa perayaan pesta pernikahan sendiri akan digelar dalam dua sesi.

"Dari pukul 10.00–12.00 WIB untuk VVIP, yakni RI 1, RI 2, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Lembaga Tinggi Negara dan lainnya. Setelah acara itu saya dan Reni keliling Yogyakarta naik kereta dan selesai sekira pukul 17.30 WIB. Setelah itu, saya beres-beres untuk merayakan pesta untuk tamu VIP malam harinya. Jadi, dua kali resepsi," tutupnya.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment