Leila Lopes Kagumi Kecantikan Handycraft Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Leila Lopes Kagumi Kecantikan Handycraft Indonesia
Oct 8th 2011, 06:00

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Lopes Kagumi Kecantikan Handycraft Indonesia
Sabtu, 8 Oktober 2011 - 13:00 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Leila Lopes & Maria Selena (Foto: Indah/Okezone)
Leila Lopes & Maria Selena (Foto: Indah/Okezone)

KEUNIKAN dan keragaman handycraft Indonesia ternyata menimbulkan decak kagum Leila Lopes, Miss Universe 2011. Rasa kagum tersebut terlihat ketika dirinya bersama Puteri Indonesia 2011 Maria Selena mengunjungi salah satu Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia di kawasan Serpong, Tangerang.

 
Usai menghadiri perhelatan Puteri Indonesia 2011 semalam di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Leila Lopes kembali berkeliling menikmati keindahan Indonesia. Kali ini destinasi yang menjadi persinggahannya adalah Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia Pendopo Alam Sutera, Serpong, Tanggerang.
 
Dengan didampingi Mutia Kumala selaku Director Home Center Indonesia, Leila yang juga ditemani Maria Selena berkeliling "showroom" melihat berbagai keunikan kerajinan Indonesia.
 
Senyum dan rasa kagum Leila selalu terpancar ketika Mutia dengan detail menerangkan berbagai jenis batik dari Indonesia, bebatuan cantik yang dijadikan aksesori dari Bali, keris Jawa, hingga wayang golek. Sesekali senyumnya tersungging, kemudian berwajah datar karena rasa takjub dan terkadang manggut-manggut menandakan dirinya mengerti atas apa yang dijelaskan.
 
Leila berada di Pendopo selama kurang lebih satu jam. Setelah itu, Leila dan Maria kemudian bergegas melakukan makan siang secara tertutup dengan para kru dari Home Center Indonesia sebelum bergegas meninggalkan Pendopo.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment