Ragam Tempat untuk Membangkitkan Hasrat Bercinta

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Ragam Tempat untuk Membangkitkan Hasrat Bercinta
Oct 7th 2011, 09:25

Liputan6.com, New York: Jika biasanya Anda melakukan kegiatan seksual bersama pasangan di tempat tidur, cobalah mencoba merambah tempat baru. Dengan melakukan kegiatan utama di tempat berbeda, Anda pasti merasakan hasrat yang berbeda pula.

Erric Janssen, seksiolog gender, dan reproduksi dari Universitas Indiana, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa Anda dan pasangan dapat menemukan dan menggunakan daerah lain yang patut dicoba. Tempat baru itu tidak perlu mahal, seperti hotel berbintang, tapi cobalah di sekitar rumah Anda.

1. Sudut rumah
Setiap rumah memiliki sudut yang pada pandangan pertama adalah wilayah sangat sempit, tetapi dapat digunakan oleh Anda dengan pasangan. Meski posisi sudut ruangan yang sangat sempit dan kecil tidak memungkinkan Anda untuk membuat posisi berbeda. Namun, sempitnya daerah tersebut menciptakan sensasi sendiri. Sebagai contoh Anda bisa mencoba posisi bercinta sambil berdiri.

2. Garasi
Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, Anda dapat mencoba untuk melakukan kegiatan "menu utama" di sana. Garasi biasanya memiliki banyak tempat untuk berbaring, sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi baru. Pilihan lain, berhubungan seks di kursi belakang mobil akan membangun gairah Anda saat bercinta.

3. Dapur
Dapur, identik dnegan tempat kekuasaan wanita. Cobalah melakukan kegiatan bersama pasangan Anda di tempat itu, dan rasakan sensasinya. Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk di meja dapur. Jika Anda ingin lebih menyenangkan, cobalah variasikan "menu utama" tersebut dengan menyediakan makanan juga.

4. Kamar mandi
Ada banyak cara untuk bercinta di kamar mandi, salah satunya berendam di bak mandi. Cermin besar di kamar mandi juga akan memaksimalkan kegiatan intim Anda.

5. Balkon
Jika Anda tidak memiliki balkon tertutup, Anda bisa "bermain bersama" di bawah selimut sambil membayangkan seolah-olah sedang menonton bintang-bintang. Hal ini tentunya sangat menarik dan romantis.

6. Halaman belakang
Antusiasme naif dan kekanak-kanakan akan memacu cinta Anda dengan pasangan melakukan keguatan seksual di tempat itu. Dengan suasana yang indah di luar ruangan, bercinta di udara terbuka akan menambah gairah seks Anda.(IAN/medicmagic)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment