Artemis Bag Louboutin, Tas Atau Senjata Sih?

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Artemis Bag Louboutin, Tas Atau Senjata Sih?
Oct 8th 2011, 00:00

Bila Lady Gaga sudah sering membuat kejutan, kali ini giliran sang desainer beken Christian Louboutin.

KapanLagi.com - Anda mungkin sudah tak kaget lagi bila Lady Gaga tampil dengan meat fashion, atau sepatu tapal kudanya. Tetapi koleksi Artemis dari Christian Louboutin ini jelas cukup membuat kami mengangkat alis.

Adalah sebuah shoulder bag berbahan kulit phyton nan cantik dengan warna gelap dan detail yang manis. Namun, yang mengejutkan adalah Louboutin memadukannya dengan tali yang penuh dengan aksen duri berbahan metal. Sebuah rantai pada awalnya disambungkan dengan bagian tas, kemudian pada bagian bahu, bahan suede bertahtakan duri metal dengan ukuran kecil hingga besar.

"Team kami telah berdiskusi dan memilih bahan phyton yang elegan dengan warna shining black sehingga cocok dikenakan di malam hari. Menghadirkan tampilan gothic glamour dan membantu Anda tampil seksi dengan sepatu atau sandal berbahan metal," ungkap team Louboutin.

Artemis bag ini memang tampaknya sengaja didesain untuk Anda yang gemar tampil gothic namun sekaligus ingin tampil chic di sebuah pesta. But, becareful ladies, seseorang bisa terluka bila terkena tamparan tali ekstrimnya tersebut.

So, do you like or dislike this new Artemis collection? (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment