FOTO: Sarah Burton Memukau di Paris

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Sarah Burton Memukau di Paris
Oct 8th 2011, 09:15

Sabtu, 8 Oktober 2011, 16:15 WIB

Mutia Nugraheni

Koleksi Spring/ Summer 2012 Sarah Burton di Paris Fashion Week (REUTERS/Pascal Rossignol)

VIVAnews -  Nama Sarah Burton kian meroket setelah ia merancang gaun pernikahan Kate Middleton. Kali ini, ia kembali memukau kalangan mode dunia dengan menampilkan karyanya di untuk rumah mode Alexander McQueen di Paris Fashion Week, 5 Oktober lalu.

Bahu terstruktur dengan kerah tinggi, detil bordir di bagian leher, yang jadi kekhasan McQueen tetap dipertahankan Burton. Dilansir dari Daily Mail, untuk koleksi Spring/ Summer 2012 ini, nuansa lembut dan feminin terlihat sangat menonjol dibandingkan koleksi sebelumnya. 

Dominasi aksen ruffle terlihat pada koleksi gaun malam yang terdiri dari empat warna, hitam, emas dan perak dan merah muda. Bahan yang digunakan juga tampak ringan seperti udara, dan memberi kesan lembut struktur ruffle pada rok dan hemlines.

Kreasi anggun sekaligus gagah juga ditampilkan. Burton membuat semacam gaun panjang dengan hiasan bulu logam dan terlihat seperti baju besi. Tak ketinggalan koleksi gaun mullet, dengan detil yang unik dan warna memikat, yaitu hitam dan oranye.

"Apa yang Anda lihat malam ini, merupakan ide brilian di belakang fantasi dan keindahan yang mengagumkan," kata Salma Hayek, yang datang saat peragaan berlangsung.

Penasaran seperti apa karya mengagumkan Sarah Burton? Klik di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment