Nadine: Puteri Indonesia 2011 Harus Mudah Diatur

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nadine: Puteri Indonesia 2011 Harus Mudah Diatur
Oct 7th 2011, 03:45

Lifestyle » Trend and Fashion » Nadine: Puteri Indonesia 2011 Harus Mudah Diatur
Jum'at, 7 Oktober 2011 - 10:45 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Nadine Alexandra Dewi Ames (Foto: Dede K)
Nadine Alexandra Dewi Ames (Foto: Dede K)

AJANG tahunan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) akan segera dihelat. Pemilik kriteria 3B (brain, beauty, behavior) akan menjadi wanita tercantik se-Indonesia. Selain hal-hal tersebut, apa kriteria lainnya yang harus dimiliki Puteri Indonesia 2011?

Tiap warga Indonesia punya kriteria terhadap sosok Puteri Indonesia. Bagi Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, sosok tersebut haruslah wanita yang mudah diatur.

Sebanyak 38 kontestan dari 33 provinsi di Indonesia akan bersaing memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2011. Selama tujuh hari, mereka mengikuti karantina yang berakhir Jumat (7/10), lalu bersiap untuk malam final.

Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames adalah salah seorang yang penasaran menunggu sosok penggantinya. Mengikuti proses sejak awal masa karantina, Nadine menganggap ke-38 wanita cantik itu masih gugup dan cukup menjaga imej.

Meski begitu, Nadine yakin sosok pemenang akan menonjol semakin mendekati malam puncak. Kriteria wajib yang diharapkan Nadine pada Puteri Indonesia 2011 nantinya adalah wanita yang tidak hanya mampu memukau para juri.

"Bukan cuma juri yang di-impress, tapi juga chaperon, make up artist, semua orang di lokasi (karantina) yang selalu membantu mereka," kata Nadine kepada okezone ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, belum lama ini.

Penilaian di luar juri, sambung Nadine, tidak akan memberi kontribusi bagi penunjukan pemenang. Hanya, mereka juga memiliki pengharapan besar terhadap sosok wanita terpilih.

"Kalau mereka lihat orang yang ribet, susah diatur, pengennya sendiri, orang di sekitarnya tentu akan bicara, terlepas dicatat juri atau tidak," papar gadis 20 tahun ini.

Sebenarnya, kriteria ideal sosok Puteri Indonesi tidak berbeda dengan yang diharapkan pada sosok Miss Universe.

"Di Miss Universe juga sama. Mereka akan cari orang yang gampang diajak kerja sama selama setahun, tentu bukan waktu yang sebentar," tandasnya.

Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011 akan dihelat malam ini di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dan turut dihadiri Miss Universe 2011 Leila Lopes asal Angola. Tahun ini, PPI masuk ke perhelatan ke-16 yang mengusung tema "Wujudkan Cintamu pada Negeri Melalui Apresiasimu dan Penggunaan Produk Indonesia".

YPI telah menyiapkan beberapa gelar, antara lain Puteri Indonesia 2011, Puteri Indonesia Lingkungan 2011 (Runner Up I), Puteri Indonesia Pariwisata 2011 (Runner Up II), Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Favorit, dan Puteri Indonesia Kepulauan Favorit (Sumatera, Jawa, Bali, NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur).

Ajang ini sekaligus memberi kesempatan bagi tiga pemenang besar PPI 2011 untuk mewakili Indonesia di ajang internasional, yakni Miss Universe, Miss International, dan Miss Asia Pacific.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment