'Saya 100 Persen Optimistis Menang Miss World'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Saya 100 Persen Optimistis Menang Miss World'
Oct 7th 2011, 05:22

MENYADARI sikap optimistis sebagai modal utama kemenangan di Miss World, Astrid Ellena pun tancap gas melambungkan harapan. Miss Indonesia 2011 ini mengaku optismistis 100 persen bisa bersaing dengan 120 perempuan cantik di seluruh penjuru dunia.


Usai melakukan persiapan beberapa bulan pascakemenangannya di Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena bersiap terbang ke London, Inggris, untuk mengikuti ajang Miss World.

Mengingat kompetisi akan berlangsung sengit karena semua duta memerebutkan sebuah gelar yang tersedia, maka kepercayaan diri menjadi modal utama di luar strategi memenangkan pertandingan.

Ellen yang pada pertengahan Oktober 2011 ini bakal terbang ke Inggris mewakili Indonesia pun, menggaungkan rasa optimistis tersebut setinggi mungkin.

"Saya 100 persen optimis menang. Tapi tentunya ada unsur di mana keputusan akhir ada di tangan Tuhan dan bukan saya yang menentukan," katanya secara eksklusif di kantor redaksi okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Saking optimisnya, Ellen pun tak peduli dengan saingan-saingan terberatnya yang terbaik dari setiap negara.

"Saingan terberat memang dari Amerika Latin. Itu sudah jagoan semua dan terkenal di seluruh dunia. Meski demikian, saya tetap optimis meraih kemenangan," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment