Atasi Rambut Beruban dengan Garnier Color Naturals

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Atasi Rambut Beruban dengan Garnier Color Naturals
Oct 5th 2011, 01:51

Lifestyle » Info Produk » Atasi Rambut Beruban dengan Garnier Color Naturals
Rabu, 5 Oktober 2011 - 08:51 wib

Lastri Marselina - Okezone

Garnier Color Naturals atasi rambut beruban. (Foto: Lastri M)
Garnier Color Naturals atasi rambut beruban. (Foto: Lastri M)

USIA muda tak menjamin seseorang bebas dari masalah rambut putih atau uban. Faktor stres menjadi pemicu munculnya uban lebih awal, selain karena usia dan genetik.

Hasil survei Usage & Attitude yang dilakukan Research International pada 2008 terhadap 601 wanita Indonesia, menemukan 43 persen responden memiliki rambut beruban mulai dari usia 25-50 tahun. Dan 62 persen di antaranya menganggap uban cukup mengganggu penampilan.

"Uban terjadi ketika rambut tidak lagi mengandung melanin (pigmen warna rambut). Kemampuan rambut untuk menghasilkan melanin, umumnya berkurang seiring dengan pertambahan usia. Namun sayang, faktor stres bisa memicu kemunculan uban lebih awal. Terutama mereka yang tinggal di kota besar," kata Dr Farmina Santoso, Dermatologist pada 'Peluncuran Garnier Color Naturals' di Atrium Plaza Semanggi, Selasa (4/10/2011).

Salah satu cara paling ampuh untuk menutupi uban ialah pewarnaan rambut. Maria Veronica Simanjuntak selaku Group Product Manager PT. L'Oreal Indonesia mengatakan, ada tiga alasan seseorang mewarnai rambutnya; menutupi uban, penampilan baru; dan efek rambut lebih berkilau.

"Sedangkan mereka yang belum mewarnai rambut khawatir rambut menjadi rusak, warna tidak sesuai dan proses pewarnaan yang tidak praktis. Satu alasan lain ialah harga produk yang cenderung mahal," imbuhnya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir produk pewarnaan rambut terbaru Garnier Color Naturals yang diperkaya dengan minyak zaitun. Sehingga uban tertutup sempurna, rambut tidak mudah rusak, menghasilkan warna dan kilau rambut alami tahan lama. Tersedia dalam lima pilihan warna alami yaitu hitam, cokelat gelap, cokelat, cokelat terang, dan burgundy.

Dengan formula krim tidak menetes dan instruksi pemakaian, Garnier Color Naturals dapat diaplikasikan secara praktis di rumah. Ditawarkan dengan harga terjangkau Rp30 ribu, dalam satu kemasan produk terdiri dari tube krim pewarna 40 ml, krim developer 60 ml, dan sarung tangan.

"Garnier Color Naturals dapat digunakan hingga tiga kali touch up dengan ketahanan warna hingga tiga bulan," jelas Maria.

Garnier Color Naturals telah tersedia di berbagai gerai dan toko kosmetik seluruh Indonesia mulai Oktober 2011.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment