Cara Tepat Pilih Parfum untuk Cuaca Dingin

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cara Tepat Pilih Parfum untuk Cuaca Dingin
Nov 25th 2011, 08:54

APAKAH Anda kesulitan menemukan aroma parfum yang tepat ketika cuaca dingin menyergap? Jika ya, ikuti panduan ini!
 
Wanita dan parfum ibarat "soulmate" yang sulit dipisahkan. Parfum tak hanya memercikkan percaya diri karena kesegaran aromanya yang menempel di tubuh wanita tapi juga kesan yang ditimbulkan terhadap orang yang mencium aroma tersebut. Khususnya ketika musim dingin, biasanya parfum menjadi instrumen yang dapat menghangatkan suasana. Karenanya, dibutuhkan pemilihan aroma yang tepat agar suasana dapat dengan mudah terbangun.
 
Fiona Caroline selaku Training Manager Christian Dior mengatakan, "Saat cuaca dingin, pakaian yang digunakan jauh lebih tebal dibandingkan musim panas. Untuk itu, parfum pun perlu penyesuaian."
 
Lebih lanjut dikatakannya, bahwa parfum untuk cuaca dingin bagi masing-masing orang berbeda satu sama lain karena menyesuaikan dengan kimia tubuh seseorang. Jika kulit Anda kering dan mengalami dehidrasi, tubuh Anda memerlukan keharuman yang memiliki esensi yang hangat dan intens. Ini penting agar aroma yang tercipta dapat bertahan lama di kulit.
 
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sesuaikan aroma parfum dengan karakter Anda. Jika Anda memiliki sifat riang, pilihlah wewangian "musky" karena dapat membangkitkan mood Anda. Untuk Anda yang bersifat romantis, cobalah wewangian buah. Efek aroma ini sangat bermanfaat untuk wanita.


Make up artist di India, Reema Sablok mengatakan, "Efek dari parfum sangat bekerja keras untuk wanita. Aroma yang sama akan menghasilkan hasil yang berbeda pada setiap orang, apakah itu aroma yang sama namun jatuhnya di tubuh setiap orang akan berbeda. Kuncinya ketika memilih parfum untuk cuaca dingin, pilihlah aroma yang dapat mengingatkan orang yang menciumnya terhadap Anda.
 
Sablok menuturkan, "Aroma parfum untuk cuaca dingin dapat dipilih dengan bentuk aroma yang manis seperti, kayu manis, vanili, dan sebagainya. Ada pula wewangian yang menggabungkan beberapa aroma manis seperti jeruk, karamel, lemon, madu, dan aneka buah-buahan."
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment