Jelang Resepsi Pernikahan Ibas-Aliya, Pengamanan JCC Diperketat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jelang Resepsi Pernikahan Ibas-Aliya, Pengamanan JCC Diperketat
Nov 26th 2011, 08:56

JELANG malam resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa di Jakarta Convention Centre, pengamanan lokasi terlihat begitu kentara. Sejumlah petugas keamanan bersenjata laras panjang berjaga-jaga di sekitar lokasi tempat dilangsungkannya acara.
 
Malam ini, prosesi pamungkas pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya (Aliya) Rajasa digelar. Bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC), resepsi pernikahan keduanya diperkirakan akan dihadiri sekira 3500 tamu undangan.
 
Pantauan okezone jelang acara hingga pukul 15.15 WIB, suasana di JCC masih terlihat lengang. Namun penjagaan oleh aparat keamanan bersenjata laras panjang sudah nampak di setiap sudut gedung dan area sekitarnya.
 
Pengamanan di pintu masuk Assembly Hall B yang jadi lokasi resepsi pun diperketat. Bahkan, insan media yang sudah dibekali kartu pers resmi peliputan pernikahan Ibas-Aliya pun belum diperbolehkan memasuki ruangan resepsi hingga pukul enam.
 
"Maaf Mbak baru boleh masuk jam enam," ujar salah seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berjaga.
 
Akibatnya, sejumlah wartawan terlantar di halaman gedung JCC. Padahal sebelumnya, informasi yang diberikan panitia penyelenggara pernikahan Ibas-Aliya, awak media sudah dipersilahkan meliput sejak pukul 15.00 WIB.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment