Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2011/2012 Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2011/2012 Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Nov 25th 2011, 09:01

Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2011/2012 Fakultas Kedokteran Unpad

Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan Sumpah Dokter Gelombang I Tahun Akademik 2011/2012 bertempat di Grha Sanusi jalan Dipati Ukur 35 Bandung. Siang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Unpad dipimpin oleh Dekan FK Unpad dihadiri oleh Pembantu Dekan bidang Akademik & Kemahasiswaan, Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Kerjasama, PKM & Pengembangan SDM, Staf Khusus Dekan Bidang Kemahasiswaan, Guru besar dan Kepala Departemen FK Unpad.

Sumpah Dokter kali ini diikuti oleh 246 dokter baru yang terdiri dari 96 laki-laki dan 150 perempuan. Dan disumpah menurut agama Islam, Protestan, Katholik, Hindu, Budha dan Sikh. Dalam sambutannya Dekan FK Unpad mengatakan "walaupun hasil akhir belum dapat disampaikan tetapi aspek kolegalisme di saat mahasiswa dapat terus diterapkan, dan proses kegiatan berpendidikan serta pengabdian kepada masyarakat tidak berhenti sampai di sini".

Prosesi pengambilan sumpah dokter berjalan lancar dan khidmat. Acara dilanjutkan dengan pemberian bunga kepada orang tua dan penampilan dari dokter baru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment