Ibas-Aliya Sibuk Terima Restu Tamu Undangan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ibas-Aliya Sibuk Terima Restu Tamu Undangan
Nov 24th 2011, 06:39

USAI menyelesaikan prosesi adat Palembang, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa bersalaman dengan para tamu undangan. Tamu undangan yang hadir dari kalangan pejabat, duta besar, dan aktis ibu kota.

 
Rangkaian adat Palembang (Komering) yang dijalani pasangan Ibas-Aliya sejak pagi dalam rangka akad nikah akhirnya selesai sudah. Sebagai puncak acara, kedua pasangan yang telah resmi menjadi suami istri tersebut menerima ucapan selamat dari para hadirin.
 
Mendapat kesempatan pertama dalam pengucapan selamat kepada pengantin adalah Wakil Presiden Boediono selaku saksi pernikahan dari mempelai pria dan Herawati. Kemudian ucapan pun dilanjutkan dengan salaman dari saksi pada akad nikah dari pengantin wanita, yakni Amien Rais dan istri.
 
Ucapan kemudian berdatangan dari para tokoh penting, tamu kehormatan, dan tamu undangan lainnya, di antaranya Yenny Wahid, Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla, Hamzah Haz dan istri, Tri Soetrisno dan istri, serta ribuan tamu lainnya yang memenuhi Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment