Hadiri Pesta Ibas-Aliya, Rachel Maryam Anggun Kenakan Gamis

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Hadiri Pesta Ibas-Aliya, Rachel Maryam Anggun Kenakan Gamis
Nov 26th 2011, 13:09

ADA yang berbeda dengan penampilan Rachel Maryam saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Kali ini bukan blazer mini yang membalut tubuh indahnya melainkan busana gamis dengan potongan longgar lengkap dengan jilbab cantik.  
 
Hadir di perhelatan resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, anggota DPR sekaligus artis Rachel Maryam, tampil muslimah.
 
Malam ini, Rachel melangkah masuk ke dalam Gedung Jakarta Convention Centre (JCC) dengan menggunakan jilbab model lilit. Pelengkap busana muslimah itu dia padu padankan dengan gaun gamis anggun berwarna oranye segar.
 
Seperti diketahui, upacara resepsi pernikahan Ibas-Aliya malam ini akan menjadi pamungkas dari keseluruhan prosesi pernikahan keduanya yang digelar sejak 22 November lalu. Jumlah tamu undangan yang hadir diperkirakan mencapai 6000 orang, yang bertempat di Assembly Hall, Cendrawasih Room, dan Main Lobby Gedung JCC, Jakarta.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment