Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kinderuniversitaet di Fakultas Kedokteran Unpad

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kinderuniversitaet di Fakultas Kedokteran Unpad
Nov 25th 2011, 02:06

Kinderuniversitaet di Fakultas Kedokteran Unpad

Sabtu (19/11/11) Fakultas Kedokteran Unpad menerima anak-anak sekolah dasar untuk mengikuti Kinderuniversitaet bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad-RSHS yang bekerja sama dengan Unit Kerjasama Unpad-Fakultas Sastra, Jurusan Bahasa Jerman Unpad dan DAAD Jerman. Dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad yang juga sebagai pembicara dan Dr. med Setiawan, dr dari Departemen Ilmu Faal. Peserta terdiri dari beberapa Sekolah Dasar di kota Bandung yang mengirim 10 anak didiknya.

"Mengapa kita harus bermain?" ujar Dekan Fk Unpad mengawali kuliahnya. Antusias yang tinggi terlihat dari raut wajah para peserta menanggapi pertanyaan dari Prof Tri Hanggono. Materi yang disampaikan  oleh Dekan FK Unpad adalah "Apakah dengan bermain bisa bugar dan pintar?", materi selanjutnya disampaikan oleh Dr.med Setiawan, dr dengan judul "Mengapa kita merasa lelah" .

Setelah mengikuti perkuliahan, para peserta didik diajak berkeliling di lantai 2 dan 3 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad-RSHS serta jembatan yang menghubungkan anatara Rumah Sakit Pendidikan Unpad dan RS Dr Hasan Sadikin Bandung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment