Lantunan Doa Bersama Awali Resepsi Ibas-Aliya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lantunan Doa Bersama Awali Resepsi Ibas-Aliya
Nov 26th 2011, 12:20

USAI lantunan doa yang dibacakan oleh Prof Arief Rahman, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) mulai menerima ucapan selamat dari para tamu undangan. Diperkirakan ada 3.500 tamu undangan yang akan dibagi dalam 4 sesi kan menyalami kedua mempelai tersebut. Masing-masing dari kloter tersebut mendapatkan waktu sekira 40 menit dengan jeda 7 menit.

Berdasarkan info yang didapat dari panitia penyelenggara, rencana awal rombongan pengantin dan kedua orang tua akan tiba di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada pukul 18.45 WIB. Namun kenyataannya mereka telah tiba di gedung sejak pukul 15.00 WIB.

Tak ayal tepat pukul 19.00 WIB, Ibas dan Aliya maupun kedua orang tua dari kedua belah pihak telah menduduki pelaminan yang disediakan. Usai pembacaan doa singkat oleh Prof Arief Rahman, tamu undangan pun dipersilahkan memberikan ucapan selamatnya sambil diiringi oleh nuansa musik yang ceria oleh Dian HP Orchestra.

Karena antrian tamu undangan yang akan memberikan ucapan selamat cukup panjang, panitia penyelenggara melalui MC Ferdy Hasan dan Tiya Diran pun meminta tamu undangan lain untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

Sayang, insan media tidak dapat menyaksikan lebih lanjut proses di dalam acara tersebut. Sebab layar LCD yang seharusnya menampilkan jalannya acara justru hanya menampilkan foto-foto "pre wedding" maupun masa kecil kedua mempelai.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment