Penuh Sesak, Tamu Resepsi Ibas-Aliya Antre Masuk

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Penuh Sesak, Tamu Resepsi Ibas-Aliya Antre Masuk
Nov 26th 2011, 12:47

ANTRIAN panjang terjadi di mulut lokasi jelang pintu masuk Hall A, Jakarta Convention Center.(JCC). Deretan panjang orang tersebut merupakan para tamu undangan yang hendak menghadiri resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa.
 
Sejak pukul 18.00 WIB, para tamu undangan resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, telah berdatangan.
 
Nampak berbagai kalangan hadir, mulai dari politikus, seperti Ramadhan Pohan, Ruhut Sitompul, dan Andi Nurpati, hingga artis-artis senior, seperti Titiek Puspa.
 
Berdasarkan pantauan okezone pada pukul 19.30 WIB, tamu undangan yang berdatangan mencapai puncaknya. Banyaknya tamu mengakibatkan antrean mengular hingga puluhan meter, untuk bisa mengisi buku tamu dan masuk ke dalam Gedung JCC, lokasi dilangsungkannya upacara resepsi.
 
Akibat antrian panjang tersebut, para tamu terpaksa berdiri lebih dari 15 menit untuk bisa berada di posisi paling depan dan memasuki gedung.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment