Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Peraih Young Investigator Award (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Peraih Young Investigator Award (bahasa)
Nov 25th 2011, 04:45

Peraih Young Investigator Award

Seluruh Civitas Akademika mengucapkan selamat kepada Ronny, dr staf dari Departemen Ilmu Faal atas diraihnya Young Investigator Award dari Japan Thyroid Association pada tanggal 23 November di Osaka Jepang .

Japan Thyroid Association adalah assosiasi kumpulan ahli thyroid seluruh jepang yang mewadahi seluruh riset penelitian mengenai thyroid hormone. Organisasi ini setiap tahun memberikan YIA (young investigator award) melalui seleksi yang cukup ketat seluruh abstract yang masuk akan dipilih kandidate dan diminta untuk mempresentasikan hasil penelitian mereka secara oral dan poster di depan forum ahli. 4 pemenang akan dinyatakan layak menerima YIA.

Keunggulan yang menjadi  nilai lebih dari penelitian yang dr. Ronny  lakukan adalah  metode baru dalam melihat fisiologis perubahan hormone thyroid  di dalam darah menggunakan internal canula yang dimasukkan melalui vena jugular. Model canula yang dikembangkan dan dimodifikasi  menjadi inovasi alat baru dan nilai plus dalam penilaian ini. Melalui metoda ini, kita bisa menilai perubahan dynamis thyroid hormone di dalam darah selama aktivitas (Exercise) yang selama ini tidak bisa dilakukan. Ini adalah penelitian pioner dalam bidang ini.

Jika dilihat dari sejarah, beliau adalah orang asing pertama dan mahasiswa doktor pertama dalam asosiasi yang mendapatkan award ini. semoga ini menjadi pemacu untuk kita semua menjadi lebih maju.

 

 

 

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment