Tampil Segar Saat Resepsi, Wajah Ibas Dipulas Riasan Tipis

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tampil Segar Saat Resepsi, Wajah Ibas Dipulas Riasan Tipis
Nov 26th 2011, 10:34

JIKA Siti Ruby Aliya Rajasa diberi make up khusus saat resepsi pernikahan, maka tak ubahnya dengan sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Agar terlihat segar, pulasan bedak tipis dibubuhkan di wajah putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.
 
Puncak kebahagiaan pasangan Ibas-Aliya yang bersemi di Istana Cipanas akan segera dirayakan. Sebuah perhelatan akbar yang digelar di Jakarta Convention Center menjadi jamuan kebahagiaan yang mereka rayakan bersama dengan 3500 undangan.
 
Dalam seremoni megah tersebut, Ibas-Aliya akan menggunakan adat Jawa (Yogyakarta). Kekentalan adat Jawa tersebut bakal tampak  dalam riasan yang dikenakan kedua mempelai, khususnya Aliya Rajasa. Wanita ayu berdarah Palembang tersebut akan mengenakan riasan Paes Ageng, khas Yogyakarta.
 
Sementara itu, Ibas sendiri pun tak luput dari riasan agar tampilannya malam ini di hadapan tamu undangan terlihat segar.
 
"Mas Ibas akan di-make up bedak saja dan tidak memakai alas bedak agar tidak terlalu putih," tutur Tienuk Riefki kepada okezone di kediamannya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.
 
Meski dirias dengan make up, lanjut Tienuk, sifat pulasan pada pengantin pria akan berbeda jauh dengan pihak wanita yang cenderung lebih tebal.
 
"Untuk manten kakung (pengantin pria) hanya dibedak tipis-tipis saja. Nanti warnanya kita sesuaikan dengan warna kulit. Bagi manten kakung, penampilan kulitnya sendiri jauh lebih penting," tutupnya.
 
Seperti diketahui, Ibas dan Aliya akan melangsungkan resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011. Dalam acara tersebut, sekira ribuan undangan dijadwalkan hadir dan memberi ucapan selamat kepada mereka berdua.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment