Tampil Manglingi Saat Resepsi, Aliya Rajasa Dirias 4 Jam

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tampil Manglingi Saat Resepsi, Aliya Rajasa Dirias 4 Jam
Nov 26th 2011, 07:51

PUNCAK acara royal wedding antara Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa bakal segera dilangsungkan. Malam ini, JCC pada pukul 19.00-22.00 WIB menjadi saksi kemegahan perayaan pesta pernikahan mereka.
 
Setelah menggunakan adat Palembang pada sesi akad pernikahan di Istana Cipanas pada 24 November 2011 kemarin, kali ini adat Jawa (Yogyakarta) menjadi penutup perhelatan mewah pernikahan Ibas-Aliya. Guna memercantik tampilan pengantin, perias tradisional kawakan, Tienuk Riefki diberikan kepercayaan untuk merias Aliya Rajasa.
 
Bagi Tienuk yang sudah malang melintah puluhan tahun di dunia tata rias, hal ini tentu menjadi sebuah tantangan karena dirinya dituntut membuat riasan yang "manglingi". Untuk memersiapkan hal tersebut, Tienuk pun berkonsentrasi dengan merias putri kedua Hatta Rajasa itu sedang siang hari meski acara baru dimulai pukul 19.00 WIB.
 
"Untuk make up resepsi, saya membutuhkan waktu 4 jam. Jadi sejak pukul 12.00 WIB, saya sudah merias Mba Aliya," katanya secara eksklusif kepada okezone di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi belum lama ini.
 
Menurutnya, proses merias membutuhkan waktu lama karena harus menempelkan prodo (bubuk emas-red) satu per satu.
 
"Saya menghabiskan waktu 3 jam untuk make up, dan menempelkan prodo sekira 1 jam sendiri. Soalnya, prodo itu ditempel satu-satu di sekitar paesan," katanya menutup pembicaraan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment