Jalani Prosesi Adat, Istri Ibas Selalu Tersenyum

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jalani Prosesi Adat, Istri Ibas Selalu Tersenyum
Nov 24th 2011, 06:06

SEJAK resmi bersanding di meja akad nikah, Siti Ruby Aliya Rajasa yang mendampingi Edhie Baskoro Yudhoyono terlihat tenang. Bahkan di sela-sela prosesi adat, Aliya tampak mengajak Ibas berbincang ringan.
 
Pemandangan itu sangat kontras dengan yang terjadi pada Ibas. Sejak putri bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengawali proses adat sebelum akad nikah, Ibas tampak tegang meski senyuman di bibirnya terus tersungging.
 
Berbeda dengan wanita yang resmi menjadi istrinya, Aliya justru selalu bertabur senyuman dalam setiap kesempatan. Wanita yang hobi membaca tersebut terlihat sumringah sejak awal acara. Bahkan ketika resmi mendampingi Ibas di sebelahnya, Aliya selalu melemparkan senyuman hangat baik kepada sang suami dan para tamu undangan.
 
Tak hanya itu, sesekali Aliya pun mengajak Ibas mengobrol ringan dengan beberapa kalimat di sela-sela acara. Namun Ibas yang masih tampak tegang, hanya sesekali menengoknya dengan tatapan hangat dan kemudian tak memberikan respons dengan rileks. Senyum yang keluar dari bibirnya tetap terlihat kaku, meski Aliya dengan sumringah terus mengajaknya berbicara.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment