Pesta Ibas-Aliya Dibanjiri Tamu

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pesta Ibas-Aliya Dibanjiri Tamu
Nov 26th 2011, 13:48

RESEPSI pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center dibanjiri tamu. Tak heran, prediksi 6.000 tamu undangan yang hadir di perhelatan pesta resepsi Ibas-Aliya pun sepertinya menjadi kenyataan.

Hingga pukul 20.30, tamu undangan masih terus berdatangan. Banyaknya tamu yang datang dalam satu waktu sampai membentuk antrean mengular dari dua sisi pintu masuk, yang panjangnya puluhan meter.

Di dalam ruang resepsi, rasa penuh dan sesak rupanya juga dirasakan para tamu undangan yang telah berhasil masuk. Salah satunya adalah artis senior Titiek Puspa.

"Di dalam tamunya bukan main, penuh. Padahal aku datang dari jam18.00 WIB. Aku pikir yang pertama tapi ternyata sudah banyak yang datang," serunya saat keluar dari Gedung JCC, Sabtu (26/11/2011) malam.

Kendati demikian, menurut Titiek, prosesi resepsi tetap berjalan lancar. Titiek menggambarkan suasana di dalam ruang resepsi begitu kental dengan penyatuan dua budaya, yakni Jawa dan Palembang.

"Senangnya ini perkawinan antar suku, Indonesia satu, indah, busana kental unsur budaya, Aliya cantik," pungkasnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment