Inilah Susunan Acara Resepsi Ibas-Aliya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah Susunan Acara Resepsi Ibas-Aliya
Nov 26th 2011, 11:02

MALAM ini, resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) akan dihelat. Bertempat di Jakarta Convention Center Hall A, segala persiapan untuk kepentingan acara telah selesai dikerjakan sejak pukul 15.00 WIB.
 
Susunan acara pun telah diterima para insan media yang kembali hanya bisa menyaksikan jalannya acara melalui dua layar LCD di ruang Cendrawasih yang telah disulap menjadi Media Center.
 
Berdasarkan rundown acara, rombongan pengantin dan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono akan memasuki ruangan pada pukul 18.45 WIB.  Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Prof Arief Rahman.
 
Usai pembacaan doa, tamu undangan pun dipersilahkan utnuk memberikan ucapan selamat. Pemberian ucapan selamat sendiri akan dibagi dalam 4 sesi, masing-masing 40 menit dengan jeda 7 menit. Selama jeda tamu undangan akan dihibur oleh para pengisi acara diantaranya Vina Panduwinata, Rio Febrian, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi. Mereka akan diiringi oleh Dian HP Orchestra. Untuk MC, panitia penyelenggara menyerahkan tanggung jawab tersebut di tangan Ferdy Hasan dan Tiya Diran.
 
SBY dan Hatta Rajasa akan mengenakan Sorjan Yogya berwarna merah marun, kain batik, blankon dan keris. Sementara Ibu Negara dan Okke Rajasa akan memakai kebaya Jawa berwarna senada dan kain batik.
 
Ibas dan Aliya akan mengenakan jarik (kain) sebagai bawahan dengan motif sidomukti.
 
"Filosofinya agar pengantin bisa hidup mukti, hidup enak sampai kakek dan nenek, serta saling mengasihi," tutur Tienuk Riefki, penata rias yang dipercaya Aliya secara eksklusif kepada okezone di kediamannya bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment