Gerakan Cinta untuk Rekor Dunia di Istora

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Gerakan Cinta untuk Rekor Dunia di Istora
Nov 25th 2011, 01:22

Jum'at, 25 November 2011 | 06:55 WIB

TEMPO.CO, Jakarta-Sekitar 10 ribu orang akan menyalakan obor dan membentuk huruf FFG LOVE MOVEMENT di Istora Senayan Jakarta pada 10-11 Desember 2011. Target 10 ribu orang dari 50 negara dan 5 benua ini membuat gerakan kasih sayang itu akan memecahkan rekor dunia Guinness World Records.

FFG merupakan komunitas yang tersebar di berbagai negara yang mengkampanyekan kasih sayang sejak 2007. Anggotanya berasal dari semua kalangan, tak terbatas usia dan jabatan. Mereka menyelenggarakan gerakan kasih sayang setiap tahun di berbagai negara. Annual Freedom Celebration (AFC) kali ini akan digelar di Indonesia.

Sebelumnya, gerakan kasih sayang ini digelar di Amerika Serikat yang mencapai 2496 orang serta Norwegia yang mengumpulkan 1256 orang membentuk huruf FFG Love Movement. "50 negara akan serentak melakukan acara yang sama, Indonesia sebagai porosnya," kata Perintis FFG, Mr. Onggy Hianata.

Onggy mengatakan, AFC menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menciptakan rekor dunia. "Citra Indonesia kurang bagus di luar, sekarang pecahkan rekor dunia untuk Indonesia," kata Onggy saat jumpa pers di Hotel Ciputra, Rabu, 23 November 2011.

Acara AFC bertemakan "Love Movement" ini merupakan perpaduan pendidikan dan hiburan. Semboyan AFC yakni membuka pikiran untuk terus belajar dan untuk kasih sayang. AFG juga memliki program pelatihan pengembangan potensi diri dalam kepemimpinan, motivasi dan keahlian.

Onggy menambahkan, anggaran kegiatan itu adalah dari FFG dan sampai sekarang persiapannya sudah mencapai 90 persen. Menurut Onggy, tujuan FFG memberikan suport kepada setiap individu agar menjadi lebih baik. "Di tahun ini ada ratusan orang yang berhenti merokok dan pakai Narkoba," kata Onggy.

ILHAM

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment