Tas Rotan, Buah Tangan Pesta Ibas-Aliya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tas Rotan, Buah Tangan Pesta Ibas-Aliya
Nov 26th 2011, 13:29

TAK ada buah tangan mewah yang diberikan sebagai cinderamata para tamu resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Hanya sebuah tas rotan sederhana yang diberikan sebagai souvenir bagi ribuan tamu undangan yang menghadiri pesta akbar mereka di Jakarta Convention Center.
 
Kesan sederhana sepertinya berusaha ditampilkan dalam pesta resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.
 
Hal itu tampak dari pemberian souvenir kepada para tamu undangan yang hadir dalam pesta megah tersebut.  Di sana, ribuan tamu yang hadir hanya mendapatkan buah tangan atau souvenir sebuah tas anyaman berbentuk setengah lingkaran.
 
"Ini tas anyaman, kosong kok gak ada isinya, sangat sederhana," ujar Ruhut Sitompul sembari menunjukkan cinderamata yang diperolehnya usai menghadiri resepsi, Sabtu (26/11/2011), di Gedung JCC.
 
Selain cinderamata, menurut Ruhut, makanan yang disajikan di pesta juga sangat sederhana dari segi rasa dan varian.
 
"Ada jajan pasar," imbuhnya.
 
Pesta resepsi pernikahan Ibas-Aliya dinilainya sebagai salah satu pesta petinggi negara yang jauh dari kata mewah dan hampir sama dengan pesta masyarakat pada umumnya.
 
"Beberapa yang lain malah lebih 'wah'," katanya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment