"Memang Mas Biyan Desainer Baju Nikah Aliya"

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
"Memang Mas Biyan Desainer Baju Nikah Aliya"
Nov 26th 2011, 11:07

BANYAK orang meyakini bahwa desainer yang mendesain busana gaun pengantin Siti Ruby Aliya Rajasa adalah Biyan Wanaatmadja. Salah satunya, desainer Ferry Sunarto.
 
"Saya dapat cerita dari asisten saya bahwa Mas Biyan yang bikin bajunya Mba Aliya. Mungkin dia dengar dari orang lain, tapi saya tak mengorek informasi secara detail. Katanya, 'Memang Mas Biyan desainer baju nikah Aliya'," tutur Ferry Sunarto saat dihubungi okezone lewat telepon selulernya, baru-baru ini.
 
Desainer yang merancang busana kebaya untuk Annisa Pohan saat Edhie Baskoro Yudhoyono melangsungkan acara siraman di Puri Cikeas, 22 November lalu ini mengatakan, Biyan bisa jadi yang merancang kebaya pengantin Aliya Rajasa lantaran karyanya memang bagus.
 
"Mas Biyan saya akui karyanya bagus, detail, dan sangat modern. Untuk pengalaman dalam merancang busana pun sudah lama sehingga tidak sulit untuk merancang busana pengantin yang menarik untuk Mba Aliya," puji Ferry yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).
 
Untuk acara resepsi pasangan yang kerap disapa Ibas dan Aliya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, malam ini,  Ferry akan datang sesuai jadwal undangan.
 
"Mungkin saya diundang karena sejak dua tahun ini sering mendesain busana Annisa Pohan untuk acara-acara tertentu. Adapun untuk Mas Ibas dan Mba Aliya belum pernah," tutup Ferry mendoakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri kedua Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini sukses membina keluarga bahagia.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment