Resepsi Ibas-Aliya Lebih Tertib dibanding Siraman

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Resepsi Ibas-Aliya Lebih Tertib dibanding Siraman
Nov 26th 2011, 15:03

MESKI tamu yang hadir jumlahnya berkali-kali lipat dari prosesi siraman Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), namun penjamuan tamu jauh lebih tertata rapi. Apa saja yang berbeda dari kedua rangkaian acara bernuansa adat Jawa tersebut?

Resepsi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center berlangsung meriah dan sesak dengan tamu undangan. Namun, seiring berakhirnya waktu dihelatnya acara, keadaan sesak yang semua terasa pun berganti dengan suasana lengang. Pasalnya, tamu yang sebelumnya tampak sesak memenuhi pintu masuk mulai mereda karena sebagian besar telah bergegas meninggalkan lokasi acara.
 
Tampak dari tamu yang hendak pulang tersebut salah satunya yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dan istri tercinta, Rini Sutiyoso. Dari percakapan singkat dengan okezone, keduanya mengungkapkan bahwa acara resepsi justru terasa lebih tertib dibandingkan sewaktu siraman di Cikeas, Bogor.
 
"Lebih tertib ya dibanding sewaktu di Bogor. Tersedia jalur sendiri bagi yang ingin makan maupun memberi ucapan selamat," papar Sutiyoso.
 
Seperti diketahui, Ibas dan Aliya akan melangsungkan resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011. Dalam acara tersebut, sekira 3.500 undangan hadir dan memberi ucapan selamat kepada mereka berdua.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment