Jelang Resepsi Ibas-Aliya, Ponsel Tamu Diminta dalam Posisi Silent

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jelang Resepsi Ibas-Aliya, Ponsel Tamu Diminta dalam Posisi Silent
Nov 26th 2011, 11:45

DEMI  kelancaran dan kekhidmatan acara, tamu undangan yang hadir pada resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) diminta untuk memposisikan handphone dalam keadaan 'silent' atau posisi 'vibrate'.
 
Menjelang resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang direncanakan dimulai pada pukul 19.00 WIB, riuh tamu undangan tampak mulai memadati Hall A, Jakarta Convention Center. Begitu memasuki lokasi, para tamu dihibur oleh gending (nyanyian sinden dalam bahasa Jawa) yang merdu dan terkesan sakral.
 
Kesakralan tersebut akan terus dijaga hingga berlangsungnya acara kurang lebih tiga jam ke depan. Dan untuk mendukugn kekhsuyukan acara, maka tamu undangan pun diminta partisipasinya dalam menyukseskan acara tersebut.
 
Dua puluh menit sebelum acara dimulai, sebuah peraturan pun dilontarkan panitia penyelenggara melalui MC Ferdy Hasan dan Tiya Diran. Tamu undangan diminta mengatur ponsel mereka menjadi diam (silent) atau getar (vibrate).
 
"Terima kasih atas kedatangan Bapak dan Ibu sekalian, namun demi kelancaran acara kami meminta kerja samanya untuk mengatur ponsel Anda menjadi diam atau silent, maupun getar atau vibrate," sahut Ferdy melalui pengeras suara, Sabtu (26/11/2011).
 
Seperti diketahui, resepsi megah Ibas dan Aliya direncanakan akan usai sekira pukul 22.00 WIB malam nanti dan dihadiri sekira 3.500 undangan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment