Resepsi, Ibas-Aliya Menawan dalam Balutan Busana Merah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Resepsi, Ibas-Aliya Menawan dalam Balutan Busana Merah
Nov 26th 2011, 12:39

MENGUSUNG adat Jawa, pasangan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono tampak memukau hadirin dengan balutan busana warna merah.
 
Puncak rangkaian "royal wedding" Ibas dan Aliya akhirnya dirayakan hari ini. Dalam resepsi yang mengunduh adat Jawa Yogyakarta, kedua mempelai yang resmi menjadi suami istri pada 24 November 2011 kemarin tampak anggun dan gagah mengenakan busana warna merah.
 
Aliya terlihat cantik dengan kebaya berkerah V dan terlihat mengenakan kalung yang membuat penampilannya kian mewah. Riasan yang dikenakannya, Paes Ageng, hasil goresan Tienuk Riefki pun membuat wanita jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut tampak memesona.
 
Di sisi lain, sang suami tercinta, Ibas pun tak kalah menarik dengan padanan busana atela (beskap Yogya) berwarna merah dengan detail benang emas di bagian depan atas. Tampilannya kian gagah dengan padanan blangkon berwarna senada yang dikenakannya.
 
Secara keseluruhan, keduanya tampak serasi berada di atas pelaminan dan bersiap menyalami sekira 3.500 undangan yang hadir dalam perhelatan akbar tersebut.
 
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment