14 Desainer IPBM Unjuk Koleksi Tren 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
14 Desainer IPBM Unjuk Koleksi Tren 2012
Dec 5th 2011, 12:44

MEMASUKI tahun ke-15, sebanyak 14 desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Busana Muslim Jawa Barat merumuskan tren busana muslim untuk 2012. Lantas, siapa sajakah yang terlibat?

 
Setiap tahun, pergerakan tren selalu saja berubah, tak terkecuali busana muslim. Ikatan Perancang Busana Muslim Jawa Barat sebagai salah asosiasi yang membawahi desainer muslim berusaha memberikan arah tren terbaru.
 
Mengangkat tema "Freedom of Expression", sebanyak 14 desainer menawarkan rancangan baru yang diprediksi menjadi tren tahun mendatang.
 
Para desainer IPBM yang turut serta dalam perhelatan tahunan ini, di antaranya Iva Latifah dengan tema "Landmark", Retty Selya bertema "Lifely Expretion", "Beautiful Girl" dari Fenny Sofia, Hennie Noer dengan tema "Pesona Budayaku", "The Beauty of Fatih" dari Meeta Fauzan, "Zareena, Sulam in Love" dari Eriyani Jusuf, Ahmad Zaki dengan "Desire",
 
Selain mereka, ada juga Ning Zulkarnain yang mengusung tema koleksi "Enchanting Beautiful of Stripe", Milana Qee dengan "Queen of Red", Ernie Kosasih dengan "Under the Mood", A'zura dengan "Technotica", Yanna dengan "Midnight Sahara", dan Herman Nuary dengan "Luxury Culture".
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment