5 Tip Kecantikan Paling Trendi 2011

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Tip Kecantikan Paling Trendi 2011
Dec 30th 2011, 20:45

Sabtu, 31 Desember 2011 | 03:04 WIB

TEMPO.CO :-Artis terkadang menjadi tokoh panutan bagi kehidupan masyarakat. Salah satunya dari gaya rambut dan berdandan. Gaya mereka yang trendy menjadi acuan bergaya bagi banyak orang. Dikutip dari laman Us Weekly, berikut 5 tip kecantikan selebriti yang menjadi tren di tahun 2011.

1. Rambut berwarna-warni
Dianna Agron, Katy Perry dan Kate Bosworth merupakan beberapa selebriti yang nekad dan menjadi trendsetter untuk warna-warni rambut yang berani di tahun 2011 ini.

2. Rambut merah
Blake Lively, Drew Barrymore dan Scarlett Johansson tampil seksi dengan rambut berwarna merah.

3. Lipstick tebal
Taylor Swift, Camilla Belle dan Ashley Greene mengganti warna-warna natural menjadi warna terang seperti pink, merah, dan berry.

4. Cat kuku unik
Cat kuku yang unik merupakan gaya andalan para selebriti isaat tampil di ajang karpet merah. Misal gaya warna-warni lampu neon oleh AnnaLynne McCord, tokoh kartun Katy Perry, dan memadupadankan dengan pakaian oleh Beyonce.

5.Rambut Kepang
Gaya tatanan rambut kepang juga menjadi tren di tahun 2011 ini. Tidak hanya model lama dengan kepangan tergerai, tetapi juga beragam model baru seperti poni kepang dan aksen rumit lainnya yang mampu mempercantik penampilan Anda.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment