Inilah Seleb Berbusana Terbaik 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah Seleb Berbusana Terbaik 2011
Dec 30th 2011, 06:15

PENGUJUNG tahun selalu diramaikan dengan deretan nama-nama selebriti berbusana terbaik. Siapa sajakah yang masuk dalam kategori tersebut?
 
Tahun 2011 ini nama-nama wanita berbusana modis dan trendi banyak bertebaran. Mereka tampil menarik dengan mengedepankan karakter gaya mereka masing-masing. Kate Middleton misalnya, merupakan salah satu nama menjadi wanita paling modis tahun ini, seperti disitat dari Femalefirst.
 
Setelah kepergian Putri Diana, Kate Middleton merupakan salah satu anggota kerajaan yang tampil dengan busana terbaik dalam setiap kesempatan. Kate selalu terlihat elegan dalam item busana yang dikenakannya. Menariknya, apapun yang melekat pada dirinya selalu terlihat serasi dan stylish, mulai dari rambut hingga sepatu. Dan puncaknya, Kate sempat menyapu perhatian dunia, yakni lewat sajian gaun Alexander McQueen yang dikenakan saat Royal Wedding, April lalu.
 
Selain Kate, nama yang menduduki kategori busana terbaik di tahun ini adalah Florence Welch. Wanita tersebut dikenal sebagai penyanyi dengan gaya yang unik. Florence sempat terlihat "nyeleneh" lewat tampilan rambut merah yang dikontraskan dengan mode berbusananya yang unik. Dia selalu tampil bereksperimen dengan busana yang dikenakannya, serta berbeda dari orang kebanyakan.
 
Berbicara soal selebriti Hollywood, nama Emma Stone pun masuk dalam jajaran fesyen terbaik. Namanya menjadi sosok yang patut diperhitungkan soal busana di hadapan publik. Emma merupakan salah satu wanita yang selalu tampil trendi dan menampilkan potongan rambut dan gaya berbusana yang berubah-ubah. Evolusi tersebut sempat ditampilkannya lewat warna cat rambut "blonde" bercampur merah.
 
Penampilan terbaiknya tahun ini terlihat ketika dirinya mengenakan gaun renda Tom Ford berwarna hitam yang dipadukan dengan tampilan lipstik dramatik berwarna merah saat menghadiri premier "Crazy, Stupid, Love".
 
Selain ketiga selebriti tersebut, nama Kate Moss pun masuk dalam deretan selebriti berpenampilan terbaik di 2011. Wanita berusia 37 tahun tersebut terlihat tampil ngerock dan sporty lewat skinny jeans, sepatu boot kulit yang menjadi wardrobe kesehariannya. Namun tahun ini, supermodel yang menikah diam-diam tersebut tampil lewat gaun vintage style karya John Galliano yang kemudian membawanya pada deretan selebriti berpenampilan baik.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment