Sepatu Ringan Terbaru untuk Gaya Tiap Hari

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Sepatu Ringan Terbaru untuk Gaya Tiap Hari
Dec 29th 2011, 11:18

KOMPAS.com - Alas kaki yang ringan dan nyaman sebagai pendamping aktivitas harian menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi mereka yang bergerak aktif dengan mobilitas tinggi. Tak asal nyaman, pengguna alas kaki juga ingin tetap tampil modis dan gaya.

Crocs berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat urban ini dengan mengenalkan koleksi "Everyday" jelang tutup tahun 2011. Jika sebelumnya Crocs mengeluarkan banyak model alas kaki berkesan kasual, kali ini sepatu ringan Crocs juga dapat dikenakan untuk kebutuhan penampilan formal, melengkapi busana kerja Anda.

Ringan berhak tinggi
Untuk perempuan, koleksi Crocs Everyday menghadirkan model wedges dan sepatu berhak tinggi dengan warna natural, coklat dan putih. Tanpa meninggalkan karakter khasnya, model sepatu flat dengan warna cerah kembali tersedia di koleksi terbaru Crocs ini. Satu lagi, slipper dengan aksen batu berwarna terang yang cantik juga menjadi pilihan penampilan kasual lainnya. Anda tinggal pilih dan padu padan sesuai kegiatan dan busana yang dipakai.

Koleksi terbaru dari Crocs untuk perempuan tersedia dalam tujuh pilihan. Untuk model sepatu flat, koleksi terbaru Crocs ini memberikan tiga pilihan seperti Springi Flat dengan warna cerah dan desain unik (Rp 510.000); Duet Flat Women cocok untuk Anda yang tak suka sepatu tinggi dan penyuka warna terang (Rp 510.000); Rupanya sepatu flat dari kanvas keluaran Crocs tak hanya populer untuk laki-laki, tapi juga untuk perempuan, seperti CrocMesh Hover Skimmer Women (Rp 650.000).

Sementara untuk tampil stylish menggunakan sepatu ringan, Crocs merilis dua model wedges, yakni Leigh Wedge Leather untuk penampilan semi formal (Rp 957.000) dan Leigh Wedge W Oat Mushroom Angle, wedges cantik dengan tali (Rp 700.000). Sementara untuk suasana santai, sandal kasual Sexi Aliana jadi pilihannya (Rp 510.000).

Koleksi pria
Jelang tahun baru, Crocs juga merilis sepatu ringan untuk laki-laki sebagai pelengkap busana kerja, di antaranya Crocs Harborline Loafer, berbahan kulit berwarna hitam dan hazelnut tetap stylish untuk dipadukan dengan busana kerja (Rp 1.065.000). Bagi penyuka sepatu kanvas yang formal, koleksi Walu yang serasi dipadukan celana Khaki, jadi pilihannya (Rp 800.000). Untuk suasana santai, koleksi pria Crosweld Hover Slip On seharga Rp 800.000 menjadi pilihan, selain sandal Duet Athens berwarna cerah seharga Rp 450.000.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment