Clutch Merah Berhias Bulu Unta

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Clutch Merah Berhias Bulu Unta
Dec 31st 2011, 00:00

Si merah yang terbuat dari kulit belut ini berbentuk clutch dengan bulu-bulu halus di bagian kanan dan kiri.

KapanLagi.com - Ingin terlihat segar dan bersemangat secara instant? Pakai sesuatu dengan warna merah menyala. Sejak dahulu warna merah memang identik dengan semangat dan daya tarik memikat. Wanita yang datang ke pesta memakai dress merah lebih menarik perhatian dibandingkan dress warna lain.

Begitu juga dengan aksesoris lain, salah satunya adalah clutch unik ini. Kalau biasanya clutch memiliki warna-warna netral atau warna metalik sebagai simbol kemewahan, clutch ini memiliki warna merah dengan hiasan dan keunikan berupa bulu-bulu halus yang terletak di samping kanan dan kiri.

Designer clutch ini adalah seorang model bernama Maureen Okogwu. Dia mendapat inspirasi untuk menciptakan clutch unik tersebut dari perjalanannya ke berbagai penjuru dunia. Tak sampai di situ, clutch terbuat dari eel skin, leather, dan suede. Sementara bulu halus warna merah itu adalah bulu burung unta.

Jika Anda adalah pecinta hewan, clutch ini mungkin tidak cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda tak bermasalah memakai aksesoris yang terbuat dari tubuh hewan, clutch ini juga menawarkan kemewahan berupa taburan kristal swarovski. Tertarik? (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment