Mal di Jakarta Berpesta Sambut Tahun Baru

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Mal di Jakarta Berpesta Sambut Tahun Baru
Dec 29th 2011, 13:22

KOMPAS.com - Sejumlah mal ternama di Jakarta menyambut tahun baru dengan ragam pilihan acara. Mulai pertunjukkan musik, bazaar larut malam, hingga pertunjukkan kembang api di mal yang dihias dengan dekorasi ala luar angkasa. Jika Anda tertarik merayakan pergantian tahun di mal, berikut pilihannya.

Di selatan Jakarta, tepatnya Gandaria City, pesta penyambutan tahun baru dimulai Sabtu, 31 Desember pukul 20:00. Pertunjukkan laser memeriahkan pergantian tahun di area Mainstreet dan Piazza. Diiringi musik, Anda dapat menikmati suasana malam tahun baru, sambil menikmati makanan minuman di sejumlah restoran yang berpartisipasi dalam program diskon hingga 50 persen mulai pukul 17:00.

Kegiatan malam tahun baru Gandaria City, Rave In The City, menghadirkan penampilan band Sunset Groove, Kinetik, Stereo Case, DJ dari Doms dan Futuristic Dance. Bazaar larut malam juga memeriahkan perayaan tahun baru di Gandaria City. Jadi cek kembali daftar belanja Anda, boleh jadi barang yang dibutuhkan tersedia di sini. Tepat tengah malam, pengunjung mal dapat menghitung detik-detik pergantian tahun melalui acara Happening Countdown lengkap dengan pesta balon.

Sementara di Jakarta Utara, tepatnya di La Piazza Kelapa Gading, Anda dapat menikmati sensasi luar angkasa dengan dekorasi sarat aplikasi teknologi. Mulai pukul 19:00, pada Sabtu 31 Desember 2011, Anda dapat menyaksikan virtual animasi 3D, pertunjukkan kembang api, juga menjelajahi 3D Photo Booth, space humanoid, dan berbagai kegiatan berbasis teknologi lainnya. Sejumlah hiburan memeriahkan malam tahun baru di La Piazza Kelapa Gading dengan kehadiran Smash, Teamlo, B-Boys dancers, Xboys, Masterpiece dan DJ Nara.

Sementara berdekatan dengannya, di Mal Kelapa Gading 3, Anda juga dapat merasakan pengalaman berbeda menyaksikan pertunjukan tari akrobat dalam bola gelembung. Pertunjukkan yang berasal dari Eropa ini untuk kali pertama hadir di Indonesia.

Tertarik menikmati malam tahun baru di mal?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment