Ngulik Tren Kuku yang Booming di 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ngulik Tren Kuku yang Booming di 2011
Dec 31st 2011, 02:13

SEBAGAI bagian dari kecantikan, kuku pun tak luput dari pergerakan tren secara global. Inilah deretan tren kuku yang sempat booming pada 2011.
 
Kecantikan kuku memang menjadi salah satu item yang banyak diprioritaskan wanita. Tak heran, berbagai tren untuk memercantik kuku pun rela dilakoni agar penampilan tetap terlihat stylish dan indah. Berikut ini beberapa tren kuku yang sempat difavoritkan, seperti diulas Femalefirst.


Ombre
 
Kecenderungan warna jari memudar pertama kali dipertontonkan oleh Lauren Conrad ketika dirinya menggunakan satu set berwarna biru awal tahun ini.  Setelah itu, hal tersebut pun menjadi fenomena di seluruh dunia. Untuk mencobanya, caranya sangatlah sederhana. Mulailah menempelkan warna gelap di ibu jari dan warna yang lebih ringan pada setiap kuku.


Half-moon manicure
 
Tren ini menyadur dari manikur tradisional dari Prancis. Untuk mengikuti tampilan ini, gunakan dengan rapi tatanan cat kuku pada bagian setengah dasar di kuku Anda dan kemudian sisakan untuk memulaskan cat kuku lainnya dengan warna yang kontras.


Decals
 
Katy Perry adalah seorang pecinta tren ini. Dia memplester semua kukunya dengan beragam gambar cantik. Untuk mengikutinya, Anda dapat membeli beberapa gambar lucu dari toko-toko kecantikan untuk menciptakan gambar menarik di kuku Anda.


Rainbow
 
Mungkin tren ini paling menyenangkan dan sangat serbaguna. Ini adalah tren termudah untuk melukis setiap kuku dengan warna yang berbeda.


Pointy
 
Ini adalah model kuku luar biasa tapi sangat tidak praktis. Jika ingin mendapatkan kuku seperti itu, berilah pulasan cat sesuai warna kulit Anda dan sapukan ke masing-masing titik dengan warna pilihan Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment