Miliki Alis Mata Tebal Alami

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Miliki Alis Mata Tebal Alami
Dec 30th 2011, 05:40

image

ALIS mata adalah bingkai wajah. Bentuknya bisa mengubah karakter wajah. Hingga Elizabeth  Taylor dan Audrey Hepburn, yang melegenda itu, atau Brooke Shileds dan Camilla Belle pun dinisbahkan sebagai pemilik ikon alis tebal alami.

Ya, alis mata tebal yang natural kini memang tengah menjadi tren di berbagai runway,  sejak spring 2011 hingga di penghujung tahun ini. Namun, alis mata tebal yang cantik, tentu  bukan yang panjang dan berantakan seperti milik The Ugly Betty.

Untuk mendapatkan bentuk alis tebal yang alami, berikut ini panduan untuk Anda, seperti  dilansir dari Ourvanity

1. Hati-hati memangkas

Untuk mendapatkan alis mata yang sempurna, biarkan rambut alis tumbuh alami. Jika rambut  alis mulai terlihat tumbuh "berantakan", cukup rapikan rambut-rambut alis tersebut dengan  menggunakan pinset atau tweezer. Tapi, Anda yang kesulitan merapikan alis bisa melakukannya di salon profesional.

2. Serum penumbuh rambut

Rambut alis bisa ditumbuhkan dengan serum rambut. Cairan ini dipercaya bekerja efektif untuk  menumbuhkan alis lebih cepat. Selain itu, alis mata yang tipis bisa ditebalkan dengan hair tonic.

3. Tumbuhkan alis dengan minyak zaitun

Cara natural untuk menumbuhkan alis adalah dengan minyak zaitun. Oleskan sebelum tidur.  Kandungan pada minyak zaitun dipercaya dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut.

4. Gunakan pensil alis

Jika alis Anda tipis, cobalah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk sebuah kesan natural.

Anda yang ingin mendapatkan alis tebal alami seperti milik Kim Kadarshian, cobalah menyisir alis ke atas lalu ke samping seiring tumbuhnya alis dan aplikasikan pensil alis atau eyeshadow pada beberapa ruang kosong. Jangan lupa bubuhkan highlighter di bawah ekor alis untuk menegaskan bentuknya.

Sementara, alis tebal juga dapat terlihat anggun dengan riasan yang tepat. Camilla Belle sering terlihat memadukan alis tebalnya dengan lipstik merah dan riasan mata yang sederhana.

Sedangkan untuk alis tebal dan riasan smokey eyes sebaiknya dipadankan dengan warna lipstik pink yang lembut atau nude seperti Carine Roitfeld.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment