Cari Make up Tepat, Revalina Andalkan Referensi Teman

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cari Make up Tepat, Revalina Andalkan Referensi Teman
Dec 31st 2011, 01:11

KETIMBANG coba-coba make up tanpa aturan, Revalina S Temat punya cara sendiri untuk mendapatkan make up tepat. Apakah itu?
 
Mencari make up yang tepat untuk wajah memang tak mudah. Apalagi jika wajahnya tergolong yang sensitif. Tentu pemilihannya jauh lebih selektif.
 
Revalina S Temat, aktris muda ini pun demikian. Meskipun mengaku jarang make up, namun layaknya perempuan lainnya dirinya pun tertarik menguasai make up ringan yang bisa dikenakan dalam jamuan santai.
 
Untuk itu, Reva –panggilan Revalina S Temat- pun mencoba mengetahui apa-apa saja yang dibutuhkan dalam menyapukan make up. Namun ketimbang mencoba-coba sendiri dan wajah menjadi korban, Reva memercayakan referensi dari teman atau orang-orang sekitarnya.
 
"Biasanya aku sering bertanya jenis foundation apa yang bagus," tuturnya ketika ditemui di bilangan Wolter Monginsidi, Jakarta, belum lama ini.
 
Dalam pandangan Reva, item make up yang bagus bukan berarti harus mahal. Kenyamanan dan kecocokan bagi kulit wajah lebih utama.
 
Untuk menemukan itu, Reva pun bersabar menjalaninya.
 
"Kita memang mesti sabar dan pelan-pelan. Kira-kira dicoba dulu sampai tiga bulan dan menunggu reaksi wajah. Aku tidak mau asal coba-coba," akunya.
 
Agar menemukan yang cocok, Reva pun berkonsultasi dengan teman yang tipe kulitnya sama dirinya.
 
"Aku sengaja bertanya pada teman yang jenis kulitnya berminyak seperti aku. Jadi, make up-nya bisa sama," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment