Tahun Baru Seru untuk si Lajang (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tahun Baru Seru untuk si Lajang (I)
Dec 31st 2011, 03:15

KESENDIRIAN bukanlah penghalang merayakan kebahagiaan pergantian tahun. Jika Anda ingin merayakannya dengan seru, berikut ini cara-cara yang dapat diterapkan.
 
Tidak ada yang lebih mengecewakan ketika menghabiskan pergantian Tahun Baru dengan status lajang, sementara pasangan lain di luar sana melakukan perjalanan menyenangkan. Tapi jangan khawatir dulu dibuatnya. Anda masih dapat merayakan pesta Tahun Baru bersama dengan teman ataupun keluarga. Inilah siasatnya, seperti diungkap Idiva.


Menghias rumah
 
Agar suasana kesendirian tak terlalu terasa, Anda dapat menciptakan keramaian di rumah dengan menampilkan semarak desain di rumah.  Munculkan semua pajangan yang menarik dan sematkan beberapa potong pita di sudut tembok. Anda pun akan merasakan semangat Tahun Baru di rumah.


Siapkan sebotol sampanye
 
Lupakan botol vodka ataupun minuman lainnya. Untuk merayakan Tahun Baru ini, persiapkan sebotol sampanye yang bisa Anda nikmati di malam pergantian Tahun Baru. Nikmatilah tegukan demi tegukan sampanye tersebut dan merasakan kenikmatan memiliki waktu  luang sendiri.


Manjakan perut Anda
 
Carilah restoran favorit yang Anda sukai dan menggelitik untuk dicoba. Tidak masalah pergi seorang diri ke tempat tersebut karena akan terjadi banyak hal yang dapat menarik kesenangan Anda di lokasi itu.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment