Pria Ingin Wanita Tahu Delapan Hal Ini (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Ingin Wanita Tahu Delapan Hal Ini (II-Habis)
Dec 30th 2011, 05:46

PERCAYA atau tidak, pria pun selalu memikirkan tentang pasangannya. Karenanya, mereka pun ingin Anda mengetahui hal-hal apa saja yang kerap memenuhi pikirannya.
 
Tanpa Anda sadari, sebenarnya momen-momen yang terlewati bersama Anda sering menjadi bagian pemikiran dari pria. Bahkan ketika di hadapan Anda, dia tampak tak menyukainya, pria pun sebenarnya memiliki kesukaan terhadap hal tersebut. Tak percaya? Shape membeberkan hal-hal dari pria yang perlu diketahui wanita.


Wanita selalu terlihat seksi dalam tampilan lingerie apapun
 
Saat menerima Anda, pria sudah menerima bentuk tubuh Anda apa adanya. Jadi dengan penggunaan apapun di tubuh Anda, pria sangat menyukainya. (Benjamin Watson, NFL Tight End)


Terkadang, pria bak terjebak di sebuah zaman
 
"Saya berharap wanita mengerti bahwa tidak peduli seberapa banyak mereka berpikir bahwa mereka selalu berevolusi, namun marilah kita menjadi diri sendiri apa adanya dan dengan senang hati kami pun membuka hati untuk Anda." (Tim Wilkins, Comedian)


Pria tidak suka wanita tertawa terlalu keras


Ladies, pria tidak suka ketika Anda tertawa terlalu keras atas lelucon yang diutarakan pasangan. Ingat, kita tidak sedang berada di klub komedi. Jadi, tidak ada alasan untuk hal tersebut. (Thomas Howard, NFL Linebacker)


Pria memedulikan Anda lebih dari yang terlihat
 
"Wanita perlu mengetahui bahwa satu hal yang penting bagi kami yakni ketika mereka berada dalam hubungan dengan seseorang. Saya perlu memiliki hubungan yang lebih dalam tentang mereka untuk menarik saya lebih dalam pada dirinya." (Aaron, Singer)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment