Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian (I)
Dec 31st 2011, 05:52

SEKSI tak selalu ditonjolkan lewat penggunaan busana minim. Keseksian dapat memancar dari dalam diri lewat pikiran positif yang Anda ciptakan. Tak percaya?
 
Parameter seksi pada seseorang bukanlah sekedar menyoal sikap, ukuran baju atau hal apa pun. Pemikiran positif dari dalam tentang diri sendiri pun dengan sendirinya dapat memancarkan keseksian luar biasa.
 
Sederhananya, Anda cukup berpikir tentang diri sendiri dan memikirkan kelebihan yang Anda miliki. Percayalah, hal tersebut dapat menjadi modal bagi Anda dalam memancarkan keseksian di mata orang lain. Berikut ini cara-cara positif lain untuk mengeluarkan aura keseksian Anda, seperti dikutip dari laman Galtime.


Lihatlah diri sendiri di depan cermin
 
Dekatkan cermin dengan diri Anda sehingga dapat melihat langsung ke mata Anda sendiri. Setelah itu tersenyumlah dan berkata "Aku mencintaimu." Lakukan ini setiap hari sampai Anda benar-benar sangat percaya diri. Latihan ini tampaknya sangat sederhana namun memberikan efek yang sangat besar.


Pikirkan tentang diri sendiri
 
Sesekali tutuplah mata Anda dan mengambil napas dalam-dalam. Kemudian libatkan diri dalam memori Anda untuk mengingat setiap detail yang dapat menyenangkan perasaan Anda. Berpeganglah pada perasaan tersebut selama beberapa detik dan bukalah mata Anda sambil tersenyum. Dengan cara ini Anda melatih diri untuk merasa seksi dan percaya diri. Lakukan secara teratur untuk membuat kepercayaan diri terus memancar.


Biarkan pakaian berbicara
 
Gunakanlah busana yang mencerminkan karakter Anda. Periksalah isi lemari Anda dan singkirkan busana yang tidak lagi cocok dengan Anda. Jika Anda tak menyukainya, sumbangkan pakaian tersebut dan gantilah dengan hal-hal yang Anda cintai. Setiap kali mengenakannya, katakanlah kepada diri Anda bahwa Anda seksi. Ini tidak harus berarti Anda berdandan penuh. Namun dengan tampilan yang sederhana, Anda pun bisa terlihat seksi.


Kenakan busana favorit
 
Lihatlah diri Anda di depan cermin panjang. Pujilah diri sendiri tentang betapa hebatnya diri Anda. Setelah itu berjalanlah bolak balik dengan beberapa pose. Jangan lupa sisipkan senyum ketika Anda melakukannya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment