Pria Ingin Wanita Tahu Delapan Hal Ini (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Ingin Wanita Tahu Delapan Hal Ini (I)
Dec 30th 2011, 04:03

JANGAN anggap pria tak pernah memikiran pasangannya. Di luar pemikiran liar mereka tentang berbagai hal, pria pun kerap memikirkan hal-hal yang berkaitan tentang Anda juga.
 
Mungkin selama ini tak pernah terlintas di benak Anda jika pria pun kerap memikirkan Anda di luar pemikiran mereka tentang pekerjaan, hobi, olahraga, seks, dan lainnya. Namun percaya atau tidak, ternyata pemikiran tentang Anda pun masuk dalam prioritas di layar pikiran mereka. Jika ingin menguak teka-teki tersebut, inilah contekannya seperti diulas Shape.


Ketika berkesempatan berada di dunia pria, maka Anda perlu tahu bahwa ada "man time" dan "woman time".
 
Bagi pria, waktu berjalan terasa lebih cepat dari wanita. Einstein mencoba untuk menjelaskan hal ini dengan teori relativitas dan itu semua menyoal bagaimana mencoba bergaul dengan pasangannya. Jadi ketika seorang pria tidak menelepon atau mengirim pesan singkat kepada pasangannya dengan segera setelah dua pekan sejak dia mengatakan, "Aku mencintaimu", tak berarti dia tak perhatian dengan pasangannya. Itu hanya berarti bahwa pemahaman waktu yang berlalu berbeda di mata pria. (Dr Tom Hacket (44), Ahli Bedah Ortopedi dan Dokter Tim Olimpiade AS)


Anda lebih kuat daripada yang dipikirkan
 
Ketika menjadi lajang dan Anda membagi pandangan ke arah pria, kami mengunci mata dan semua yang kami rasakan adalah detak jantung kami mengalir melalui dada Anda. Dan ini adalah sesuatu yang biasa dan tidak dapat kami melakukannya. (Alexander T MacGregor, Editor in Chief of The Boulevardier)


Sesekali, pria senang berbelanja dengan wanita
 
"Hal yang saya inginkan wanita mengetahuinya, yakni jika dia memangkas rambutnya dan saya tidak memerhatikannya, maka Anda tidak marah kepada saya. Selain itu, saya pun senang berbelanja bersama asalkan Anda memilihkan busana untuk saya." (Lalo Fuentes, Celebrity Trainer)


Wanita usia remaja membuat kami sakit hati
 
Hal paling sederhana yang membuat kami tidak nyaman misalnya dengan remaja sekira 15 tahun yang menggunakan istilah-istilah yang tidak seharusnya. Tak hanya itu, kami pun tidak suka dipanggil dengan sebutan "bro", "friend" atau lainnya yang setara dengan panggilan itu. Kami tidak menyukainya karena kami bukanlah teman pria mereka.  (Beau Davidson, Country Music Recording Artist)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment